24 Desember 2009

STOP mengeluh di FACEBOOK!

Posted in Motivasi tagged , , pada 11:45 pm oleh yudios

haaaaa, jangan mengeluh di Faceboh yee. Facebook itu forum umum, tatusmu bisa dibaca oleh banyak orang. Jadi hati-hati jika menulis status. Jangan suka mengeluh. Mengeluh itu DOSA! loo.
Daripada menulis keluhan yang hanya akan membuat orang iba kepada kita, mendingan kita menularkan energi positif kita dengan cara menulis status yang bersifat positif, mengingatkan, memotivasi, menghibur atau menulis apa saja yang membuat orang senang membacanya. Jadi, kalau mereka membaca status kita di Facebook, mereka merasa mendapatkan semangat baru, energi baru dan tentunya mereka akan menciri-cirikan diri kita dengan seseorang yang memiliki kepribadian yang ok punya.
Ok Bro? Bravo!

18 Komentar »

  1. nurzain said,

    setuju……

  2. yudios said,

    yooiii………

  3. doelsoehono said,

    Salam .

    sangat setuju apalagi salah mengeluh bisa-bisa seperti mbak Prita

  4. yudios said,

    ho oh, malah brabe urusannya🙂
    Dari pada ngeluh, mending pantun pantunan😀.

  5. Artha said,

    Ngeluh sih kagak ada gunanya, yang ada hanya nambah permasalahan

  6. yudios said,

    Setuju Artha,
    Keluhan hanya akan menguras waktu n tenaga menjadi sia sia. Di saat down harus dihindari mengeluh, karena akan menutup jalan keluar dan berpotensi besar menjebak kita pada permasalahan yang lebih besar.

  7. mungkin bukan keluhan maksudnya admin, cuma ingin mencari teman yang tepat saat itu untuk mengurangi beban,

  8. Ngomong2 facebook nih.. Situ udah add saya belom?? Hehehe…😀 *(request.com)
    Iya.., saya setuju itu… Tp misalnya lg sedih, rasanya sulit juga bikin status bernada sumringah. Paling2 di wall saya tulis “sedang sedih.. Harap jangan diganggu dulu..!!” Itu termasuk mengeluh apa bukan?🙂

    • yudios said,

      Mas Hanif:
      Selalu ada cara yang lebih positif dalam memandang segala sesuatu. Saya suka dengan komentar dari mas. Hanya satu yg disayangkan, trik seperti ini menjadi alasan kebanyakan orang😦.

      Mbak Widya:
      oh iya.add saya juga ya🙂.
      Memang susah untuk menghindar dari kecenderungan mengeluh di facebook (sama seperti rokok🙂 ). Sepertinya mengeluh itu cara yang paling mudah untuk mengupdate status. Hanya saja, saya suka males membaca keluhan-keluhan di Facebook. Mending status yg romantis-romantis melankolis…🙂

  9. Bener juga bang,,
    lama-lama bosen juga liat orang ngomel2 di facebook
    kaya pasar aja

    add blog saya ya
    blogging saya mulai lagi setelah hiatus setahun
    hehe
    blogroll alamat abang masih saya simpan
    http://pradityabagus.wordpress.com/

    • Yudios said,

      Ok PradityaBagus, sudah saya Add🙂
      Salam silahturahmi

  10. abdi pisan said,

    gua setuju tuh,,,,,!!ngpain hrus ngluh,? toh orla gak akn bntu kita, btul gak cuy,,?mndingan kita bikin yg seru bikin orng stres pas buka FACEBOOK jd ilang streznya,,,!!!jngn bikin faceebook tmpat untuk orng strez,,,,

  11. thit said,

    Setujuuuuuuuu……

  12. […] STOP mengeluh di FACEBOOK! December 2009 14 comments […]

  13. Wahyu Cynk said,

    baruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aku sadar setelah khilafan ku,…makasih

  14. ayuanindita said,

    Thank you for one more most important post. Where else may folks acquire finish sort info composed so? i’ve a presentation incoming week, and I am upon the try to find this kind of info
    jual jaket kulit original garut


Tinggalkan Balasan

