18 Desember 2009

Relatif

Posted in Not Out Of Topic tagged , , , pada 10:07 am oleh yudios

Asumsi:
kaki=kening
gigi=telinga
tangan=leher
bulu roma=lidah
mulut=pusar
* Aku berjalan dengan keningku dan mengunyah menggunakan telingaku.
* Rabaan lehermu membuat lidahku merinding.
* Tak ku sangka ucapan itu keluar dari pusarmu.
.
Itulah aku, dengan kecerdasan intelektualku, aku berhasil memodifikasi kata kata yang ada – kugunakan untuk bahasa baru yang kuciptakan untuk kemaslahatan.
Telah banyak aku mempelajari bahasa-bahasa yang digunakan manusia dalam kehidupan sehari-harinya. Ternyata bahasa itu lahir dari orang seperti aku, membuat bahasa untuk berkomunikasi. Bahasa itu akhirnya digunakan oleh banyak manusia hingga akhirnya mereka bisa mencapai peradaban yang tinggi.
Peradaban itulah yang aku kritisi, peradaban karena bahasa itu cendrung mengantarkan alam kepada kehancuran. yang cerdas membuat senjata yg berpotensi menghancurkan dirinya sendiri untuk menakut-nakuti orang yg menggunakan bahasa yg berbeda.
Oleh karena itu, pakailah bahasa yg kuciptakan ini. Dengan itu kita bisa mengusahakan masa depan yang lebih baik.
Sebuah cerpen oleh Yudios.

Tinggalkan Balasan

