27 September 2008

Kartu lebaran, kad raya

Posted in Melayu tagged , , pada 6:03 pm oleh yudios

Kartu lebaran sederhana

Kartu lebaran sederhana

Elok nian si bunga melati
Tumbuh di taman semerbak wanginya
Sambut kemenangan di hari nan fitri
Kita rayakan dengan perasaan suka cita

.

Bagaikan embun di pagi hari
Segarnya sampai ke dalam jiwa
Bahagainya kita di hari nan fitri
Semoga Allah meridhoi kita semuanya

.

Hari Idul fitri hari kemenangan
Dirayakan oleh umat muslim sedunia
Kartu dibuat sebagai perpanjangan tangan
Untuk mengaturkan salam ampunkan dosa

Minal aidin walfaizin

Mohon maaf lahir dam batin

Muhammad Yudios Sepradata

35 Komentar »

  1. en_me said,

    masa yudios,

    pergi butik beli jubah, sebelah malam mkn laksa, lebaran sudah menjelang tiba, maafkan me jika berdosa, slmt bergumbira d syawal mulia .. volleee gittewww ammvoiii

  2. budimeeong said,

    Keluarga besar Budi Irawan juga mengucapkan Minal aidin walfaizin, Mohon maaf lahir dam batin…maaf tanpa parsel dan kartu lebaran….hiks…hiks…

  3. Selamat hari raya Aidil Fitri, mohon maaf lahir dan batin…
    Oh ya, sudikah kiranya anda membuatkan pantun lebaran khusus untuk saya? Hehehe… (Daripada saya minta parsel😛 )

  4. yudhi14 said,

    mohon maaf lahir dan batin yah mas
    kita hampir mirip yah

    yudios,
    hmm…iya ha..
    tapi kalau diurut (A-X), mesti yudhi berada pada urutan teratas dari pada saya

  5. selamat berlebaran
    mohon maaf kalo ada kata salah dari blog saya

  6. Muda Bentara said,

    Saya yang bernama Teuku Raja Muda Dharma Bentara bersama dengan segenap para Malaikat [ Rakib & Atit ] dan Setan yang selalu setia menyertai mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI untuk semua Manusia bumi , MINAL AIDIN WAL FA IZIN , MOHON MAAF LAHIR SAN BATIN …

  7. pipiew said,

    waduw, dah kehabisan stok pantun ne, hehe..langsung aja yah,
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin..

  8. nice poetry,
    makasih udah mmapir ke gubukQ…met lebaran, mhn maaf lhr n batin y..slam kenal….
    mari…pamittt..mari
    *bungkukin badan, trus pergi dech*

  9. selamat berlebaran, mas yudi, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. semoga kita bisa kembali ke fitrah-Nya, amiin.

  10. anggavantyo said,

    kunjungan balik. Salam kenal..

    Selamat lebaran yah🙂 mudik nggak?

  11. backlink()
    nice blog.

    Mudik kemana bro?

  12. aRuL said,

    met lebaran🙂

  13. Yari NK said,

    Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin. Dan salam kenal juga….🙂

  14. eNPe said,

    Pengetahuan memudahkan kehidupan
    Agama memberi arah peradaban
    Mohon maafkan segala laku kesalahan
    Semoga di hari raya kita tambah beriman

    Perilaku sesat selamanya sesat
    Tidak jadi benar karena perubahan jaman
    Di hari idul fitri kuucapkan selamat
    Mohon hapuskan segala kesalahan

  15. Ribu ribu biji nangkaku
    Jatuh satu disela lubang
    Ribu ribu haturkan maafku
    Disela takbir berkumandang
    Hi hi.. Nyambung gak..
    Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin

  16. SHALEH said,

    met lebaran
    mohon maaf lahir batin
    salam kenal

    yudios,
    salam kenal juga

  17. Rindu said,

    Saya sering sekali berkata kata yang tidak semuanya indah, kadang saya salah, mungkin riya, mungkin sedikit dusta … dan saya mohon untuk dimaafkan segala kesalahan saya yah🙂

    Minal aidin wal faidzin … maafkan saya lahir dan batin karena beginilah kewajiban kita sebagai hamba untuk meminta maaf dan memberi maaf.

    Rindu [a.k.a -Ade-]

    yudios,
    skor kota 0:0 ya, besok kita tambah lagi

  18. nAsruni said,

    Selamat Idul Fitri 1429 H,
    mohon maaf lahir bathin,
    taqabalallahu minna wa minkum,
    shiyamana wa shiyamakum..
    kullu aaminu antum bi khair..

  19. Panda said,

    mohon maaf lahir batin mas🙂

    yudios,
    sama saya ya..:)

  20. arifrahmanlubis said,

    Bismillahirrahmanirrahim

    Assalamualaikum wr wb

    Selamat hari Raya Idul Fitri 1429 H.

    Mohon maaf atas semua salah, khilaf, tulisan yang menyakitkan hati, menyinggung perasaan, serta bersitan-bersitan hati yang pernah berprasangka.

    Semoga Allah SWT menyempurnakan pahala ibadah kita di bulan Ramadhan tahun ini.

    Semoga Allah SWT selalu mencurahkan hidayahnya, agar kita mampu meningkatkan kualitas ibadah kita pada Nya.

  21. wiek said,

    Wiek (belum berkeluarga) juga mengucapkan Minal aidin walfaizin, Mohon maaf lahir dan batin.
    Blognya keren euy…ajarin bikin dong

  22. ariwulandari said,

    Setulus Hati Memohon Maaf,
    Selapang Hati Menerima Khilaf
    Agar Hati Menjadi Fitri .
    Minal Aidzin WalFaizin,Mohon Maaf Lahir Batin……

  23. maaf lahir bathin juga🙂
    semoga bisa kembali ke Nol lagi🙂

  24. radenmasnews said,

    Senja Ramadhan telah berakhir
    Hati dan jiwa telah siap sambut hari kemenangan,
    perkenankan saya menghaturkan
    “minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin “

  25. kucingkeren said,

    selamat lebaran.. maaf lahir batin ya

  26. ai said,

    maaf lahir bathin ya….😀 jangan lupa bagi2 THR sama saya😀

  27. MET LEBARAN. salam kenal dan salam hangat selalu

    yudios,
    sama sama….ya…

  28. Isnuyasha said,

    walau tangan tak bertaut salam, ijinkan saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, maafkan segala kesalahan lahir dan bathin ^^

    yudios,
    sama sama ya Isnuyasha

  29. oRiDo™ said,

    taqabbalallahu minna wa minkum…
    selamat hari raya idul fitri..
    semoga kita semua dapat istiqamah dalam beramal di 11bln kedepan..

    btw..
    insyaAllah screensaver islami di blog aku adalah hasil karya sendiri
    *dengan bantuan dari berbagai sumber tentunya*😉

  30. wi3nd said,

    minal aidzin waklfaidzin..
    muhun maav lahir batHin yaa..;)

  31. doelsoehono said,

    minal aidzin walfaidzin

    mohon maaf lahir dan bathin

    semoga kita tambah semangat

  32. radenmasnews said,

    mas yudios kemana ya….ko ga pernah update sichhh.

  33. Nin said,

    mampir kesini…
    Ternyata rumahnya juga sudah lama tak berpenghuni ya…

  34. dani said,

    met lebaran

  35. […] The busiest day of the year was September 9th with 536 views. The most popular post that day was Kartu lebaran, kad raya. […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: